Samsung Galaxy A9 Pro (2019) Hadir Dengan Tiga Kamera

Samsung Galaxy A9 Pro (2019) Hadir Dengan Tiga Kamera

Samsung Galaxy A9 Pro (2019) Hadir Dengan Tiga Kamera

Samsung Galaxy A9 Pro (2019) telah diluncurkan di Korea Selatan. Smartphone terdaftar dengan tampilan Infinity-O, RAM 6GB, penyimpanan internal 128GB, dan banyak lagi. Melihat spesifikasi dan desainnya, tampaknya merupakan varian dari smartphone Samsung Galaxy A8 yang diluncurkan di Cina bulan lalu. Ponsel ini juga dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera di belakang, dan sensor selfie 24 megapiksel. Ini bungkus baterai 3.400 mAh dan pemindai sidik jari belakang juga.

Samsung Galaxy A9 Pro (2019) Hadir Dengan Tiga Kamera

Samsung Galaxy A9 Pro (2019) Harga dan Desain

Samsung Galaxy ini telah dibanderol di Korea dengan harga KRW 599.500 atau sekitar Rp 7.5 juta dan telah tersedia dalam pilihan warna Biru, Hitam, dan Hitam Absolut. Ini akan mulai dijual di negara itu sejak 28 Februari. Belum ada kabar tentang ketersediaannya di pasar lain.

Baca Juga :

Dari segi desain, Ponsel ini terlihat mirip dengan smartphone Samsung Galaxy A8 yang diluncurkan di Cina. Terlihat memakai Layar Infinity-O dengan lubang di tepi kiri atas layar untuk sensor kamera selfie. Selain itu, seluruh bagian depan diambil alih oleh tampilan, tanpa bezel di semua sisi. Di belakang, ada tiga pengaturan kamera yang ditumpuk secara vertikal, dan pemindai sidik jari terletak di tengah. Di tepi bawah, kita bisa melihat port USB Type-C, kisi-kisi speaker, dan mikrofon. Tombol daya dan volume ditempatkan di tepi kanan, dan tombol Bixby terlihat di tepi kiri perangkat.

Baca Juga!!  Qualcomm Snapdragon 855 Siap Menjadi Mesin Ponsel High End 2019

Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro (2019)

Berbicara tentang perangkat keras, perusahaan belum mencantumkan banyak spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro (2019) hingga saat ini. Perangkat ini dipastikan memiliki rasio aspek 19,5: 9, mengemas RAM 6GB, baterai 3.400mAh, dan menawarkan penyimpanan internal 128GB.

Dari sisi optik, pondel ini menggunakan pengaturan kamera belakang tiga – dengan satu sensor utama 24 megapiksel, satu lagi sensor telefoto 10 megapiksel yang dapat menawarkan 2X optical zoom, dan satu lagi sensor 5 megapiksel dan yang satu ini pada dasarnya untuk lebih dalam foto. Ada juga sensor selfie 24 megapiksel.

Jika ponsel ini memang merupakan varian dari Samsung Galaxy A8s, itu harus didukung oleh prosesor Snapdragon 710, olahraga layar 6,4 inci, dan menawarkan dukungan NFC. Kami mengharapkan semua spesifikasi keluar sebelum penjualan dimulai bulan depan.

Samsung Galaxy A9 Pro (2019) Hadir Dengan Tiga Kamera
Scroll to top